Sammy Simorangkir Rasakan Manfaat Public Speaking – Kapanlagi.com

Sammy Simorangkir

Tahukah Anda bahwa ternyata Sammy Simorangkir pernah belajar di TALKinc juga. dan Sammy merasakan manfaatnya setelah belajar.

Berikut adalah artikel yang dikutip dari Kapanlagi.com tentang Sammy.

__________________________________________________________________________________

Sammy Simorangkir Rasakan Manfaat Public Speaking – Kapanlagi.com

Kamis, 16 Juni 2011 23:40

Kapanlagi.com – Setelah mengikuti program public speaking di sekolah presenter TALKinc, Sammy Simorangkir merasakan banyak perubahan terjadi padanya. Ia kini berubah menjadi pribadi yang terbuka dan bisa berbagi tentang apa yang ia rasa.Sammy merasa hal itu sebagai suatu yang positif. Sharing dengan orang lain dan menemukan orang yang bisa diajak berbicara tentang masalah yang ia hadapi membawa banyak manfaat untuknya.

“Jadi manfaatnya besar banget, karena dulu saya ngga bisa sharing. Saya sama sekali bingung, mau sharing sama siapa, saya waktu itu merasa tertekan banget. Tapi akhirnya ada orang yang mau diajak ngomong dan kita engga perlu malu,” kata Sammy Simorangkir ditemui di FX Plaza, Senayan (15/6/2011) malam.

Bagi Sammy menyimpan masalah dan tidak menyampaikannya adalah suatu yang buruk. Hal itu seperti memendam bom waktu yang bisa setiap saat meledak.

“Bahaya, karena kalau orang memendam suatu masalah akan seperti human timebomb, tinggal saat yang tepat ia akan meledak sendiri,” tandasnya. (kpl/buj/sjw)

(Kapanlagi.com)

Sammy Simorangkir merupakan penyanyi Indonesia yang pernah tergabung dalam band Kerispatih dan sekarang bersolo karier. Sammy pernah mengikuti kelas private di TALKinc.

Artikel dikutip dari http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sammy-simorangkir-rasakan-manfaat-public-speaking.html

24 Februari 2012 (15:25)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>