TALKinc sekolah MC-Presenter dan Public Speaking pada tahun ini genap berusia 4th dan untuk memeriahkan hari jadinya serta bertepatan dengan kelulusan para siswa Angkatan th 2010-2011 yang berjumlah 416 Siswa (kelas Boosting Confidence, Speaking Impressively, Creating Total Look/Grooming, MC/TV Presenter dan kelas Public Speaking) bekerja sama dengan AREA Magazine, FX lifestyle X’nter dan di support oleh Global Radio, MNC Channels & Pictures serta Star Media Nusantara, membuat suatu rangkaian acara pada tanggal 15 Juni 2011 di FX lifestyle x’nter mulai pukul 14.00 – 21.00 wib malam.

Acara pertama yaitu: pemberian Beasiswa TALKinc 2011 untuk 2 kategori yaitu Kelas Public Speaking & kelas MC-TV Presenter, dari masing-masing kategori akan dipilih 4 orang pemenang Beasiswa untuk dapat kursus gratis selama 3 bulan. Adapun proses seleksi beasiswa ini telah dimulai dari tanggal 13  Mei 2011 – 26 Juni 2011. Pencarian para kandidat kami peroleh melalui website Talkinc dan Area Magazine, serta Facebook dan Twitter. Dari aplikasi yang masuk berjumlah lebih dari 250 pendaftar. Yang akhirnya kami telah berhasil  mendapatkan 10 finalis untuk masing-masing kategori yang akan bertanding uji kebolehan melalui  seleksi final pada hari ini.

Team juri terdiri dari founders TALKinc yaitu Erwin Parengkuan, Becky Tumewu,Alexander Sriewijono dan Reza Puspo CEO dari Media Satu.

Malam harinya adalah acara puncak ” Graduation Party” di mana kami, para facilitator dan Murid-murid Talkinc memakai busana tradisional Indonesia, yang telah menjadi ritual TALKinc selama ini.

Acara bertema “ Pesta Komunikasi “ ini terdiri dari beberapa kegiatan berikutnya yaitu: Memperkenalkan organisasi Ikatan Alumni TALKinc (IKAT). Guna menjalin komunikasi murid-murid TALKinc yang telah selesai mengikuti program dan  organisasi ini juga bertujuan untuk membantu kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat luas,seperti menjadi volunter untuk membantu anak Kanker melalui Yayasan Pita Kuning,Sahabat Anak dll.

Acara puncak :  penyerahan pemenang Beasiswa Talkinc dan Pengumuman lolos casting dari MNC GROUP untuk murid dan alumni. Acara hiburan dari murid-murid TALKinc yaitu : SM*SH, Sammy Simorangkir Iwan Abdie, Dito Brachmantyo, dan Dennis BRP.

WhatsApp Online Chat Support