Hari rabu tanggal tanggal 27 Juli 2011 Bank Permata mempercayakan TALKinc  untuk mengadakan High Impact Comunication Workshop. Acara ini diselenggarakan di  Hotel Intercontinental Mid Plaza.

Peserta dalam workshop ini menjabat sebagai Head of Network, Region Head, Head of Area, Head of Region Support, dari beberapa kota di Indonesia. selama 1 hari, TALKinc dengan fasilitator yang berpengalaman di bidang public speaking dan komunikasi berbagi pengalaman kepada para pimpinan cabang dalam workshop dua sesi, yaitu Body Language di sesi pertama dilanjutkan dengan sesi kedua dengan tema Beautiful Mind.

Pada Sessi Body Language yang dibawakan oleh Ayu Dyah Pasha para peserta Workshop diberikan materi bagaimana mengenal diri sendiri  dan mengenali orang lain dengan cara melihat hal hal apa yang menjadi standart diri kita yang kita lihat kepada orang lain, apakah kita menyukai apa yang kita lihat, dan apa yang menurut kita kurang pantas atau kurang sesuai.

Sessi Beautiful Mind dibawakan oleh Alexander Sriewijono pada sessi ini peserta diberikan materi mengenai bagaimana menyampaikan sesuatu yang dapat mempengaruhi orang yang kita ajak berkomunikasi, Peserta diajarkan bagaimana memberikan pengaruh kepada lawan bicara dari tingkatan Head level, Heart level dan Hands level.


Tidak hanya teori, peserta berkesempatan untuk mempraktekan isi materi yang disampaikan fasilitator dan langsung dikoreksi. Dalam hal ini, TALKinc mengharapkan agar manfaat workshop bisa langsung dirasakan oleh semua peserta yang hadir.

WhatsApp Online Chat Support