Komunikasi menjadi penting untuk menjaga hubungan

Banyak mall-mall di Ibukota hampir diisi oleh pernak pernik menjelang Valentine. Bulan penuh cinta sering dianggap hanya untuk pasangan saja atau keluarga terdekat. Namun kenapa tidak mulai mengucapkan atau bahkan berusaha lebih baik dalam komunikasi dengan teman sekantor? Tidak ada salahnya sesekali membawakan makanan sekedar kue ataupun coklat untuk teman sekantor.

Dunia kantor sering dikaitkan hanya dengan dunia professional saja, selepas pulang kerja, kita masing-masing sibuk kembali ke kehidupan personal masing-masing. Padahal sebagai teman kantor yang sering kita jumpai setiap hari kerja, komunikasi menjadi hal yang penting untuk menjaga hubungan antar sesama. Meluangkan waktu sedikit sehabis pulang kerja untuk pergi makan bareng ataupun menyapa satu-satu teman kantor se divisi anda dengan membawa cemilan, menjadi cara yang simple untuk tetap menjaga hubungan baik anda dengan teman-teman kantor.

Dalam dunia kerja, kita pasti menemukan berbagai macam karakter , mulai dari yang cerewet, perfeksionis bahkan sipendiam. Namun, kita harus tetap berusaha untuk menjaga komunikasi yang baik dengan mereka. Perdebatan ataupun saling membicarakan kekurangan teman kantor mungkin menjadi hal yang biasa dalam dinamika kehidupan kantor. Namun apa salahnya, dibulan kasih sayang ini kita mulai mencoba menghangatkan suasana kantor lagi dengan menyapa dan menawarkan makanan kecil. Mungkin simple namun hal ini tidak hanya proses mendekatkan diri dengan teman-teman kantor namun juga membuat mereka bahagia karena pada dasarnya manusia senang untuk dipedulikan. Selamat mencoba.