Klo ditanya materi paling terfavorite di kelas TALKINC, saya ga akan cuma pilih satu materi saja Ihihihi, karena saya rasa semua materi yang di sajikan disini menarik banget. Mulai dari moderator sampai isi materi, mulai dari bagaimana kita melakukan grabbing ke audience di materi opening, waktu itu mba adinda yang memberikan materi ini. Beliau memberikan banyak trik untuk melakukan sebuah opening yang menarik. Dan ternyata tidak hanya isi saja yang penting dalam sebuah persentasi, tetapi closing pun juga ternyata harus meliliki peranan penting, disini mas felix mengajarkan bagaimana kita harus memberikan wow efect kepada audience diakhir pembicaraan kita.

Setelah kelasnya mba Adinda kita foto dulu

Dan yang best of the best dari kelas TALKINC adalah dikelasnya dua kelasnya mas Didi Mudita, yang pertama dengan materi creating impressive persentation slides. Dimana kita disini diajarkan membuat slide yang kece dan menarik karena menurut saya pribadi, membuat slide itulah yang menentukan bagaimana performance kita kelak. Penampilan kita yang oke didepan klo ga didukung slides yang oke juga ibarat kata sayur tanpa garam jadinya hambar ihihihii.

Kelas selanjutnya yang dijarkan mas Didi Mudita itu dikelas Flow Of Mind, dimana kita diajarkan cara mengerucutkan sebuah isi yang akan kita bawakan. Terkadang kita sebagai pembicara sulit untuk menentukan maksud dari isi yang akan kita sampaikan. Tapi setelah diajarkan dengan beberapa rumus formula dari mas didi, insyaAllah akan mempermudah saya dalam menentukan isi pembicaraan. Seperti inilah pengalaman saya, Dini Utami Putri, Public Speaking Batch 48. selama belajar di TALKINC semoga apa yang saya dapatkan disini dapat saya aplikasikan kembali di luar nanti, Aminnnn.

Selesai kelas terakhir di TALKINC, bersama mas Didi Mudita

WhatsApp Online Chat Support