Public Speaking class sudah menjadi rutinitas saya setiap hari Sabtu pagi sejak 12 November 2016. Saya mengikuti kelas di TALKINC karena saya terinspirasi oleh Mas Erwin Parengkuan saat beliau mengajar di salah satu training di kantor. Saat melihat program di TALKINC, saya sangat tertarik untuk mengikuti kelas Public Speaking. Terutama karena saya menyadari bahwa saya kemampuan untuk berbicara di depan publik sangat kurang.

Materi-materi yang selama ini saya ikuti sangat menarik. Saya senang sekali bisa belajar hal-hal baru dari para pengajarnya yang professional. Dan saya yakin dengan mengikuti kelas Public Speaking ini dapat membantu karir saya dan dalam menghadapi rasa takut yang selalu saya rasakan disaat melakukan presentasi.

Dari semua materi yang saya dapat di kelas Public Speaking, ada 2 materi yang saya suka: materi “How to Handle Audience” & “Closing Speech”. Keduanya adalah materi yang paling menarik dan berkesan buat saya.

Pengajarnya (Mas Felix & Mas Boy) sangat ramah, tahu akan semua yang dipaparkan, sangat tenang, humble, sangat menguasai materi dan mudah ditangkap. Kelas Mas Felix seperti kelas peramal dimana dia bisa membaca personality kami murid-muridnya. Saya yakin teman-teman yang lain juga menyukai kelasnya. Banyak yang harus dipelajari agar bisa menjadi seperti beliau. Beliau memberikan tip-tips yang sangat berguna untuk final test kami nanti. Kelas Mas Boy juga sangat penting, karena closing speech adalah “gong/klimaks” dari sebuah presentasi. Saya senang bisa belajar banayak dari beliau bagaimana membuat impressive ending.

WhatsApp Online Chat Support