Sesi "Creating Total Look" bersama Becky Tumewu

TALKinc berkesempatan bekerja sama dengan Groupon Disdus untuk mengadakan program One-Day Public Speaking Class. Kelas ini dibuka untuk dua batch pada tanggal 9 dan 13 Maret 2012 yang lalu.

Dalam setiap batch, peserta yang hadir berjumlah sekitar 30 orang. Peserta merupakan subscriber yang member voucher secara online untuk mengikuti kelas Public Speaking selama satu hari di TALKinc. Mereka mendapatkan ilmu Public Speaking dari Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu.

Sesi "Boosting Your Confidence" bersama Erwin Parengkuan

Erwin Parengkuan berbagi pentingnya kepercayaan diri sebagai seorang public speaker dan bagaimana cara menemukan kekuatan dalam diri. Selain itu peserta diajak berlatih agar berani berbicara. Untuk menjadi seorang public speaker yang baik, keterampilan berbicara merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki. Maka dalam sesi ini, Erwin Parengkuan juga berbagi kiat-kiat untuk lebih handal menata kata-kata.

Tidak cukup hanya memiliki kepercayaan diri dan kecakapan menata bahasa, seorang public speaker pun dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Becky Tumewu berbagi mengenai penampilan yang pantas bagi seorang public speaker, tentu saja berpakaian sesuai dengan occassion. Selain berpakaian, body language dan bahasa non-verbal seorang public speaker pun harus diperhatikan dan dipelajari.

Para peserta yang antusias pun puas dengan pelajaran yang mereka dapatkan pada hari itu.

WhatsApp Online Chat Support