TALKINC baru saja selesai menyelenggarakan rangkaian seminar Personal Branding bagi AXA Services Indonesia pada awal bulan Oktober 2016 yang lalu sebagai bagian dari dukungan dalam mensukseskan program employee branding AXA. Kegiatan sharing yang difasilitasi oleh dua founder TALKINC Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu ini terbagi menjadi 3 rangkaian seminar yang membahas Personal Branding, Professional Total Look and Grooming, dan Social Media Communication.

Seminar pertama yang diselenggarakan pada 5 Oktober membahas materi Personal Branding difasilitasi oleh Becky Tumewu berjalan dengan sangat interaktif dengan jumlah peserta mencapai 80 orang. Sesi 2 jam yang dikemas dalam bentuk yang menyenangkan dengan berbagai games membuat peserta menjadi lebih mudah memahami kekuatan dari personal branding dalam mendukung karir para peserta bersama AXA Services Indonesia.

Rangkaian kedua diselenggarakan tepat satu hari setelahnya yakni pada tanggal 6 Oktober membahas materi Professional Total Look and Grooming yang difasilitasi oleh Erwin Parengkuan. Sebagai lanjutan dari materi Personal Branding yang disampaikan sebelumnya, materi Professional Total Look dan grooming fokus pada perbaikan penampilan para peserta from head to toe sesuai dengan direction yang dimiliki AXA dengan tujuan agar para peserta dapat secara tepat berpenampilan mewakili perusahaan dalam bertemu dengan para stakeholders.

Seminar Rally diakhiri dengan rangkaian ketiga pada tanggal 13 Oktober membahas Social Media Communication yang kembali difasilitasi oleh Erwin Parengkuan. Sebagai media yang sangat digemari dan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di zaman modern saat ini, media sosial merupakan alat yang sangat efektif digunakan untuk menampilkan citra diri seseorang. Oleh karena itu, materi pada sesi ini difokuskan pada bagaimana memaksimalkan penggunaan social media secara tepat dalam berinteraksi sosial khususnya menggambarkan personal branding yang dimiliki. Tips dan tricks mengenai apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam berkomunikasi di media sosial juga menjadi bagian pembahasan pada seminar terakhir ini. Keseluruhan program ditutup dengan penyampaian kesimpulan keseluruhan rangkaian seminar rally oleh fasilitator dan dokumentasi bersama.

WhatsApp Online Chat Support