TALKINC Surabaya kembali memberikan dukungan bagi HM Sampoerna melalui pelatihan Personal Branding kepada para peserta magang Inkompass pada tanggal 22 Juni 2016 dikantor pusat HMS Kawasan Rungkut Industri, Surabaya. Pelatihan satu hari dengan jumlah 20 peserta ini mengangkat tema Personal Branding yang disampaikan oleh Poetri Soehendro selaku fasilitator TALKINC

Beberapa bahasan yang disampaikan dalam pelatihan diantaranya adalah pentingnya personal branding dalam mendukung karir para peserta dan cara mengembangkan personal branding tersebut dengan menggali potensi serta kualitas positif yang dimiliki untuk kemudian dijadikan sebagai citra dirinya. Seperti yang disampaikan oleh fasilitator bahwa potensi diri dan kualitas positif seseorang juga harus didukung dengan tiga komponen utama yakni nilai (values) yang menjadi dasar dalam segala hal, keahlian (skills) yang dimiliki dalam menyelesaikan sebuah tugas, dan perilaku (attitude) yang menggambarkan sifat serta kepribadiannya.

Pelatihan berjalan dengan lancar dan interaktif ditandai dengan ketepatan waktu, banyaknya pertanyaan, dan diskusi yang efektif diikuti oleh seluruh peserta. Tidak hanya itu, pelatihan juga didukung dengan roleplay dimana setiap peserta melakukan presentasi untuk kemudian di evaluasi oleh fasilitator dalam konteks personal branding yang dimiliki.

Sesi pelatihan diakhiri dengan pemberian evaluasi secara umum kepada seluruh peserta berikut langkah yang harus dilakukan setelah pelatihan untuk memastikan para peserta memiliki perencanaan yang tepat dalam mengembangkan personal branding yang dimiliki. Tidak lupa foto bersama serta selfie para peserta HM Sampoerna dan tim TALKINC Surabaya juga turut memberikan kesan pada akhir pelatihan.

WhatsApp Online Chat Support