Simple & Sharp, agar diperhatikan Pria dalam komunikasi Efektif

Buat kalian yang sering mengalami kesusahan dalam berkomunikasi dengan pria, mungkin artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih mengerti bagaimana kiat berinteraksi dengan para pria agar mereka ingin mendengarkan.

Man vs Woman, perbedaan pola pikir antara pria dan wanita ternyata banyak berpengaruh kepada tingkat perhatian atas pembicaraan. Kebanyakan dari wanita sering merasa gugup, dan aneh bila harus berhadapan langsung dengan pria, terlebih lagi bila situasi memaksakan si pria untuk mendengarkan. Mungkin disini teman-teman pembaca bisa menemui sedikit solusi.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pria lebih mengandalkan logika dari pada perasaan. Itulah mengapa memberikan fakta dan informasi secara langsung akan lebih memudahkan anda untuk mendapatkan perhatian pria dalam proses percakapan yang kalian lakukan. Otak pria memang diatur untuk berpikir secara berpola sehingga bertugas dalam mencari hubungan antara objek-objek yang ada. Karena itulah, bila anda hendak berbicara dengan pria coba sampaikan kalimat-kalimat yang berisikan fakta, solusi, dan bukti-bukti terkait dengan topik pembicaraan yang dilakukan. Sesuatu yang bersifat emosional dan rasional sulit untuk diterima pria sehingga akan cenderung diabaikan.

Semoga dengan cara di atas, pesan komunikasi anda dapat diterima dan diperhatikan dengan baik oleh pria lawan bicara anda sehingga komunikasi mampu berlangsung dengan efektif.

WhatsApp Online Chat Support