TALKinc, exciting, inspiring and surprising

By Sheila Stefani

Hi semua, nama saya Sheila Stefani. Saya dari kelas MC-TV Presenter batch 35.

Ahaaa itโ€™s time to share about the exciting, inspiring and surprising time selama belajar di TALKinc. Pertama-tama, praise God karena saya dan kakak saya (Yones Yago Tanaka) mendapatkan beasiswa dari TALKinc. Kakak saya mendapatkan beasiswa kelas Public Speaking dan saya mendapatkan kelas MC/TV Presenter. Kesempatan yang sangat berharga bagi kami karena banyak sekali pelajaran, informasi dan pengalaman selama di TALKinc yang berguna bagi kami.

Belajar di TALKinc pastinya exciting. Selain bertemu dengan para pengajar yang oke punya dan staff-staff yang ramah, di sana kita juga bertemu dengan teman-teman seangkatan yang belajar bersama setiap minggunya dan pastinya selalu ada keseruan dalam proses belajar mengajar di Sabtu pagi. Mulai dari gugup, gagap, ngeblank waktu disuruh maju ke depan, semua lengkap, sampai akhirnya bisa melihat kemajuan dari teman-teman.

Nah, fasilitatornya sudah pasti inspiring. Dari pengalaman mereka, awal cerita mereka sampai mereka terjun ke dunia presenting sangat menginspirasi saya. Kisah mereka membuat saya semangat untuk bisa mencapai mimpi saya sebagai MC/TV Presenter.

Setiap hari Sabtu jelas surprising. Mulai dari tahu siapa pengajar untuk hari itu, materi yang akan disampaikan dan cerita-cerita mereka selama di dunia MC sangat mengundang rasa ingin tahu yang besar.

Setelah selesai mengikuti program di TALKinc, kebetulan ada lomba MC Search di Mal Ciputra, saya memberani-kan diri untuk mengikuti kontes tersebut dan puji Tuhan saya mendapatkan juara pertama yang menjadikan saya MC in house dari Mal Ciputra. Selain itu semua yang saya dapatkan di TALKinc sangat membantu ketika saya ngemsi.

Big thanks to TALKinc, pokoknya buat temen-teman yang mau jadi MC atau Public Speaker, langsung hubungi TALKinc ๐Ÿ˜€

Cheers, @sheilastefani88

WhatsApp Online Chat Support