Elisabeth Siska Professional MC-TV Presenter Batch 66 2014

Kawan coba dengar apa jawabnya.. ketika dia kutanya mengapa…” halloo.. masih ingarkah kita dengan salah satu lirik lagu dari…. tersebut? hahaha.. saya pun dahulu sering menyanyikan lagu itu sambil bertanya kepada diri sendiri “mengapa hidup saya belum berkembang ya.. mengapa saya kok terasa biasa saja ya.. mengapa mengapa dan mengapa.

Bulan Juli 2014 akhirnya saya memutuskan untuk bergabung bersama TALKinc sebagai siswi untuk program Tv presenter.

woww… ternyata 2 bulan saya mengikuti beragam pengajaran di TALKinc membuat saya semakin sadar plus yakin dengan bakat yang saya miliki dan tentu saja inilah jawaban untuk diri saya dari tentang lagu ebbiet yang dahulu sering saya nyanyikan tersebut.. it’s amazed to me, mengapa karena saya sunguh menjadi pribadi yang bukan hanya sekedar biasa namun sangat sangat luarrrr biasa.

TALKinc memberikan saya bukan sekedar ilmu berbicara di hadapan publik namun attitude yang baik dan wajib dimiliki oleh seorang pembawa acara yang profesional.
Para pengajar yang kompeten tentu saja menjadi CENTER utama mengapa saya dan teman teman semua dijamin akan PUAS belajar di TALKinc.Penampilan yang spektakuler, postur tubuh yang baik, artikulasi suara yang jelas dan lantang, sikap profesional seorang pembawa acara serta beragam pengalaman menarik dari para pengajar di dunia Hiburan saya dapatkan di TALKinc.

So Guys.. ini saatnya saya bernyanyi “join TALKinc like I do jo.. jo.. join like I do, join like I do jo jo join like I do, join like I do jo jo join like I dooo….what do you waiting for…?” hahaha..
mari berkembang menjadi pribadi yang sangat sangat luar biasa bersama TALKinc.

sekian..

sincerely yours,

WhatsApp Online Chat Support