Nugroho Rahardjo / Hary MC-TV Presenter Batch 59 2014

Menjadi presenter / MC professional adalah cita cita saya dari SMA yang diawali dengan bergabungnya saya dengan ekstrakurikuler jurnalistik. Saya termasuk orang yang suka berinteraksi dengan orang – orang bahkan dengan orang yang baru sekalipun, saya bisa mencairkan suasana. Itu mungkin sedikit hal yang ada dalam diri saya namun saya sadar untuk menjadi presenter / MC dibutuhkan "sentuhan" dari pihak / lembaga professional pula.

Dari beberapa kali berselancar di dunia maya dan membuat komparasi sederhana dengan beberapa lembaga pendidikan non formal bidang komunikasi lalu pilihan saya jatuh ke TalkInc. Langsung saja saya kontak pihak TalkInc dan saya senang dengan respon cepat yang membuat saya tambah yakin untuk berinvestasi ilmu di TalkInc.

Setelah saya berkonsultasi dengan staff TalkInc, saya mengambil kelas Professional MC-TV Presenter. Fasilitator pertama di kelas saya adalah Aviani Malik (News Anchor Metro TV) yang langsung berbagi ilmu dan pengalaman serta melakukan camera test. kelas berikut nya ada Dave Hendrik, Kamidia Radisty, Ivy Batuta.Intinya adalah, para fasilitator TalkInc merupakan professional MC dan TV Presenter kondang yang tentu menjadi nilai plus untuk kita sebagai siswa/i dalam menyerap ilmunya. Kelas Total Look juga menjadi bagian penting agar kita bisa tampil maksimal dan juga profiling yang membuat kita tahu genre acara apa yang cocok dengan kita berdasarkan kepribadian kita.

TalkInc juga memberikan informasi casting yang bisa memberikan kesempatan kepada kita untuk masuk kedunia pertelevisian. Kesempatan praktek langsung di kelas adalah hal yang paling berharga untuk kita dalam melatih dan mengimplemetasikan ilmu yang didapat disetiap sesinya. Mendapatkan kenalan baru dari berbagai latar karir termasuk yang sudah malang melintang didunia hiburan bisa menjadi point plus untuk kita membuat network. 

Terima kasih TalkInc dan para fasilitator atas berbagai ilmu dan pengalamannya

TalkInc, Communication Indeed

WhatsApp Online Chat Support