Rimty Mayuftia MC-TV Presenter Batch 68 2014

Menjadi Host dan Presenter TV adalah impian yang sangat luar biasa. Keinginan yang sangat kuat itulah yang mendorong saya untuk pindah ke Jakarta dari kota sebelumnya untuk mewujudkan impian saya yang sangat besar ini. Tidak mengherankan saya butuh mentor yang mengajarkan saya segala ilmu yang perlu saya ketahui tentang dunia entertainment yang baru bagi saya.

Beruntung TALKINC menjawab keinginan saya untuk belajar menjadi Host dan TV Presenter. Itu hanya sebagian kecil dari beberapa hal besar yang saya dapatkan selama bersekolah di TALKINC. Dari fasilitator yang sangat berengalaman dalam berbagai program TV maupun MC professional, kemudahan mendapatkan job dan tawaran casting yang terbuka lebar, hingga teman-teman dari lingkungan entertainment maupun berbagai profesi.

Betapa beruntung saya menjadi murid dari mas Erwin Parengkuan, mbak Lala Tangkudung, mas Didit Mudita, mbak Ninda Masyita, mbak Syahnaz Haque, mas Wahyu Wiwoho, mbak Intan Erlita dan fasilitator luarbiasa lainnya yang mendorong saya untuk terus mengembangkan potensi. TALKINC memberikan saya kepercayaan diri, mengasah bakat, hingga teman-teman dari batch 68 yang mendorong saya untuk mewujudkan impian saya menjadi Host dan TV Presenter. Sekarang saya tidak merasa malu lagi berbicara di depan kamera yang sedang on, dengan senang hati mengambil mic dan berbicara layaknya presenter.

Long Live TALKINC!

WhatsApp Online Chat Support