The Last Minute’s Luck By Yones Yago tanaka

Yones at fX

Nama saya Yones Yago Tanaka.
Pada kesempatan ini, saya akan menceritakan tentang pengalaman saya sehingga bisa bergabung bersama TALKinc.

Awalnya saya diberitahu tentang program ini dari adik saya yang juga kebetulan tergabung dalam program beasiswa TALKinc (Sheila Stefani).

Kami excited untuk mengikutinya karena tahu ini kesempatan yang langka. Namun yang menjadi tantangan adalah, di hari kami mengetahui pengumuman tersebut ternyata merupakan hari terakhir pendaftaran dan penyerahan video untuk calon peserta. Akhirnya kami bergegas merekam video singkat kami dan kalau tidak salah, waktu pengiriman kami sangat pas dengan tenggat yang ditetapkan (menjelang tengah malam) 😉

Beruntung, video kami diterima dan mengikuti fase selanjutnya untuk menyampaikan materi di fX dalam acara ulang tahun TALKinc yang ke-4. Acara tersebut merupakan salah satu acara yang tak terlupakan karena banyak pengalaman yang diperoleh dan juga saya sangat ingin belajar di TALKinc karena tahu akan berguna bagi saya.

Singkat cerita, Puji Tuhan saya bisa diterima dalam program tersebut & yang paling penting menurut saya adalah dengan mengikuti program belajar dari TALKinc membantu saya menjadi lebih percaya diri dan juga melengkapi saya dalam keseharian saya yang banyak berhubungan dengan orang, juga ketika berbicara atau menyampaikan materi di depan umum. Seperti ketika saya diberikan kesempatan untuk membagikan materi tentang Public Speaking kepada teman-teman di Universitas Bina Nusantara.

Yones Tanaka as a speaker in BINUS University

Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu fasilitator yang telah mengajari saya :D, para staff yang ramah-ramah, serta teman-teman di kelas Professional Public Speaking batch  di TALKinc.

Sampai jumpa di lain kesempatan & Tuhan Memberkati kita semua.
@Yonestanaka

WhatsApp Online Chat Support