TALKINC sekolah komunikasi Public Speaking dan MC-TV Presenter kembali mengadakan pelatihan in house training pada tanggal 27 April 2017 dengan tema Effective Communication Skills Training untuk Board of Directors di Graha CIMB Niaga. Training di mulai pada jam 10 pagi, jumlah peserta adalah 6 orang. Training di awali dengan salam hangat dari Becky Tumewu, selaku facilitator. Sesi pertama, Personal Branding, berjalan lancar dan peserta sangat antusias dalam bertanya dan berdiskusi dengan facilitator, di sesi ini, peserta menulis tiga kata kunci yang bisa mendeskripsikan diri mereka masing – masing.

Sesi kedua adalah Understanding People, dimana peserta mengisi Form Tes Kepribadian dan kemudian mengetahui jenis kepribadian mereka, apakah mereka Introvert atau Extrovert? Apakah mereka termasuk dari kepribadian Kuat, Gesit, Rinci atau Damai?, lalu di lanjutkan dengan diskusi antar peserta dan pendapat mereka tentang rekan kerja mereka. Pada saat memasuki sesi “Professional Positioning”, peserta juga diminta untuk mengisi form, yang kemudian di analisa oleh Becky Tumewu.

Sesi ketiga adalah Effective Communication, peserta diminta untuk membaca artikel tanpa tanda baca, pada bagian tersebut, peserta akan belajar tentang artikulasi dan intonasi pada saat berbicara, menyesuaikan kalimat dengan nada berbicara dan juga betapa penting nya untuk memberi jeda pada saat berbicara agar tidak tergesa – gesa.

WhatsApp Online Chat Support