Testimonial

Yani – peserta In House Training dari Bank QNB
“Kelasnya fun, kita dapet ilmu tentang bagaimana cara presentasi yang baik dan materinya mudah diaplikasi di dalam kerjaan sehari – hari”.

Petty – peserta In House Training dari Sari Husada
“Suasana kelas sangat fun, role play nya juga seru, fasilitator oke banget, sangat menguasai materi dan mudah menjelaskan”.

Novi – peserta In House Training dari Bank QNB
Suasana kelas sangat hidup, tidak membosankan dan materinya mudah dipahami.

Dilla – peserta In House Training dari Sari Husada
TALKINC bisa membuat kita menjadi lebih positif dan fasilitatornya keren.

Dody – peserta In House Training dari Sari Husada
“TALKINC benar-benar fun, smart dan bikin peserta lebih confident”.

Intan Bedisa – peserta kelas regular MC – Presenter
Karena sekolah di TALKINC, aku bisa mendapat banyak networking dan sekarang bisa menjadi News Presenter di RTV.

Dr. Anthony Handoko, SpKK (Erha Clinic)
Dengan semakin beragamnya kebutuhan dan perkembangan di masyarakat saat ini, selain pentingnya bahan informasi yang akan disampaikan, cara berkomukasi yang baik, benar dan tepat adalah sesuatu yang esensial bagi seorang professional, khususnya bagi para dokter. Melihat pengalaman, latar belakang, serta komitmen ketiga pribadi pendiri Talk-inc, kami percaya Talk-inc merupakan pilihan yang tepat bagi para dokter kami.

Ituk Herarindri (Manager Learning & Capabillities Management PT Indosat)
Training Public Speaking di perusahaan kami dilaksanakan secara in house training yang diikuti oleh beberapa level pimpinan. Komentar para peserta setelah mengikuti program ini adalah sangat positif, karena para peserta adalah karyawan yang sering mewakili perusahaan dalam berbagai meeting, pertemuan serta corporate events.

Krisdayanti (Penyanyi)
Sebagai penyanyi saya dituntut untuk pandai berinteraksi dengan audience. Karena harus konsentrasi pada lagu, terkadang sulit untuk memilih kata-kata yang tepat. Dengan mengikuti private course bersama tiga pakar TALK-inc, memberikan energi baru bagi saya untuk tampil meksimal dalam bernyanyi maupun berkomunikasi.
Bravo TALK-inc !!!

Muhammad Chalid (Learning & Capabilities Management PT. Indosat, Tbk)
TALK-inc mempunyai pengajar yang handal dalam memberikan pembekalan kepada karyawan di perusahaan kami, terutama untuk training MC. Selain ditangani langsung oleh public figure yang memang menguasai bidangnya, juga mengutamakan praktek dalam trainingnya.

M. Riza Perdana Kusuma (General Manager Garuda Indonesia, Nagoya)
Inspiring & materinya sangat aplikatif-menginjak bumi.

Petty S Fatimah (Pemimpin Redaksi Majalah Femina)
Sesi pelatihan Public Speaking merupakan element penting untuk pembekalan Wajah Femina, karena kemampuan berkomunikasi harus dimiliki oleh mereka yang akan memasuki dunia entertainment termasuk modeling. Kami selalu memilih mitra kerja yang berkualitas yaitu TALK-inc yang mempunyai pengalaman luas dalam bidang ini dan hasilnya memang maksimal.

Reynold Sihombing (Sales Manager PT Premier Indonesia)
Banyak manfaat yang didapat oleh team sales kami, sehingga mereka tahu bagaimana berkomunikasi dengan lebih efektif dan benar di lapangan, tidak dengan bahasa yang bertele-tele, apalagi materi yang disampaikan oleh Talk-inc sangat jelas dengan contoh kasus yang tepat.

Rian (Vokalis D’Masiv)
Ternyata luar biasa banyak yang gw dapet dari pelatihan ini. Gw lebih percaya diri, jadi lebih tau gimana berbicara dan menghadapi orang. Keren banget.. harusnya semua vokalis band ikut pelatihan ini…

Vicky Irawan (Direktur MNCN)
Metode yang beda…! Suasana yang akrab dan seru sehingga memberikan keberanian untuk “tampil”.. Tips-Tips nya juga sangat membantu untuk lebih percaya diri dalam melakukan presentasi..
Keep it up…

WhatsApp Online Chat Support