TALKinc sekolah MC-TV Presenter dan Public Speaking bekerjasama dengan tabloid Ayahbunda menyelenggarakan Workshop Mendongeng dan Berkomunikasi dengan Balita. Workshop ini diisi langsung oleh salah satu founder of TALKinc yaitu Becky Tumewu untuk membawakan materi Berkomunikasi dengan Balita dimana para peserta diberikan tips dan trik bagaimana berkomunikasi dengan balita, dan bagaimana agar anak memiliki kecerdasan kognitif dan bahasa yang baik, sebagaimana diketahui bersama balita masih Memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi, sehingga diperlukan pengetahuan khusus untuk menghadapi masalah ini. Becky juga memberikan rules of talking kepada para peserta workshop sehingga peserta workshop mengetahui bagaimana cara yang baik dalam berkomunikasi dengan balita.

Sesi mendongeng dibawakan oleh Kak Agus Ds. Kak Agus Ds adalah pendongeng yang telah diakui oleh dunia internasional dimana dia telah mendongeng di banyak negara dan memenangkan lomba dongeng dunia dan mendapatkan berbagai macam penghargaan baik dari dalam dan luar negeri, saat ini Kak Agus Ds masih sibuk mendongeng di Rumah Dongeng yang didirikannya di Pekanbaru dan menjadi fasilitator TALKinc. Dalam sesi ini kak Agus Ds memberikan pelatihan singkat mendongeng dan memberikan tips dan trik mendongeng, para peserta tidak hanya mendengarkan materi dari para pembicara, tapi juga diajak untuk mempraktikkan langsung bagaimana mendongeng dimana peserta dibagi dalam enam kelompok dan setiap kelompok diwajibkan untuk membuat sebuah cerita singkat dan membawakan cerita ini di depan seluruh peserta yang hadir setelah peserta membawakan ceritanya didepan koreksi langsung diberikan Kak Agus Ds sehingga diharapkan peserta dapat memperbaiki kekurangannya.

Dalam sesi terakhir dilakukan pemilihan kelompok dongeng terbaik untuk diberikan kenang-kenangan dan dilakukan sesi photo dengan pembicara dan redaksi Ayahbunda.

WhatsApp Online Chat Support