TALKINC kembali bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia dalam program pengembangan sumber daya manusia dan kali ini bersama kantor wilayah Jakarta Kota (WJK) mengemas pelatihan dengan kombinasi pendekatan belajar dalam ruangan dan outbound. Outbound Program diikuti oleh total 200 pegawai dari beberapa Kantor cabang di WJK terbagi kedalam 2 batch yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 Februari (batch 1) dan 2-3 Maret 2019 (batch 2) di Novotel Resort Bogor.

Outbound Program 2 hari mengusung tema
Strategic Sales, Motivation and Collaboration

difasilitasi oleh beberapa Fasilitator TALKINC diantaranya Erwin Parengkuan, Shahnaz Haque, Lala Tangkudung, Bona Sardo dan Elizabeth Santosa. Sesi diawali dengan Ice Breaking dalam kelas gabungan diikuti dengan pemisahan kelas dengan masing-masing pembahasan mengenai teknik penjualan dan kemampuan profiling untuk menentukan strategi komunikasi yang tepat. Sesi hari pertama berlanjut ke pembahasan etika professional termasuk simulasi table manner dan ditutup dengan sesi motivasi di hari pertama.

Hari kedua diisi dengan program outbound mencakup berbagai aktifitas luar ruangan seperti team building dan berbagai rangkaian games yang melatih kerjasama tim, komunikasi, kepemimpinan, strategi dan penyelesaian masalah (problem solving). Program outbound dinilai efektif dalam proses belajar karena memiliki pendekatan yang sangat beragam dalam lingkup experiential learning sehingga semangat dan keikutsertaan para peserta dalam proses belajar menjadi terjaga mulai dari awal hingga tahap akhir.

Keseluruhan program outbound diakhiri dengan pesan motivasi dan inspirasi para pemimpin BNI WJK yang hadir serta komitmen bersama seluruh peserta sebagai 1 tim untuk terus bergerak melakukan perubahan dan kerjasama yang kolaboratif dalam mencapai target bersama.

WhatsApp Online Chat Support