Bulan Desember 2010 ini, TALKinc diundang oleh beberapa Media Cetak untuk mengadakan workshop yang berkaitan dengan Public Speaking. Diantaranya adalah :

KAWANKU (Unbeatable Fun Girl 2010)

Dengan mengangkat tema “Peace Maker“ Kawanku mengundang TALKinc Sabtu, 11 Desember 2010 untuk mengadakan workshop yang berjudul “BERANI BICARA“  dan Erwin Parengkuan sebagai fasilitator. Workshop ini ditujukan untuk 12 finalis “Unbeatable Fun Girl 2010”  yang nantinya diharapkan akan menjadi duta “Peace Maker” dan TALKinc bertugas mengajarkan bagaimana terampil berani berbicara di depan umum.

FEMINA  (Wajah Femina 2010)

Senin, 13 Desember 2010 TALKinc turut berpartisipasi dalam “Public Speaking & MC Presenter Workshop”  salah satu agenda dalam rangkaian acara karantina para finalis “Wajah Femina 2010”. Dalam workshop ini, Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan hadir sebagai fasilitator dan menyampaikan materi yang berkaitan dengan Public Speaking dan MC Presenter. 15 orang finalis wajah Femina pun berkesempatan langsung untuk mempraktekkan materi yang disampaikan fasilitator.

COSMO GIRL (Cosmo Girl of the Year 2010)

TALKinc kembali dipercaya oleh COSMO GIRL pada hari Kamis, 16 Desember 2010 lalu, untuk mengadakan workshop yang dipandu oleh fasilitator Erwin Parengkuan dalam ajang pemilihan Cosmo Girl of the Year 2010. Tema workshop kali ini yaitu “Speaking with Confident”yang diikuti oleh 9 finalis, dimana TALKinc membantu melatih peserta agar lebih percaya diri untuk bicara di depan umum

WhatsApp Online Chat Support