Pada tanggal 12-17 November 2015 tepatnya di Jakarta Talkinc memberikan pelatihan untuk PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mengenai Effective Presentation Skill Training. Didalam praktek public speaking tidak serta merta selalu berjalan lancar dan mulus dan tidak menutup kemungkinan akan mengalami hambatan.

Foto dokumentasi pelatihan Effective Presentation Skill Training untuk PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) – Facilitator Erwin parengkuan

Hal ini merupakan salah satu hambatan yang dialami para peserta pelatihan effective presentation PT. KSEI, dimana para peserta pelatihan ini merasa kemampuan public speaking dan kepercayaan diri ketika berbicara didepan umum masih merasa kurang, namun setelah mengikuti program training tentang effective presentation skill yang dibawakan oleh beberapa fasilitator TALKINC, semua peserta merasakan sudah mulai percaya diri dan lebih lancar presentasinya didepan umum.

Foto dokumentasi pelatihan Effective Presentation Skill Training untuk PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) – Facilitator Becky Tumewu

Materi yang diberikan dipelatihan ini adalah tentang boosting your confidence dan effective communication dimana disesi terakhir peserta diberikan role play individual presentation secara satu persatu kemudian diberikan feedback oleh para fasilitator. Melalui pelatihan ini, para peserta mendapatkan masukan dari para fasilitator TALKINC yang sangat berpengalaman di bidang Public Speaking sehingga berbagai ilmu serta masukan dapat dijadikan dasar dalam menerapkan teknik Public Speaking yang berkualitas dalam dunia kerja.

WhatsApp Online Chat Support