12 Finalis Stand Up Comedy Kompas TV Season 2 bersama Becky Tumewu

(Jkt19/4) Hari Rabu kemarin, rekan-rekan finalis dari Stand Up Comedy Indonesia Season 2 (SUCI 2) Kompas TV mengunjungi TALKinc untuk mendapatkan ilmu komunikasi dari  fasilitator TALKinc, Becky Tumewu.

Finalis SUCI 2 yang berjumlah 12 orang ini memulai sesinya dengan materi Boosting Your Confidence bersama Valentino Simanjuntak. Para finalis diajarkan untuk menentukan sendiri karakter yang ingin mereka tampilkan di atas panggung. Namun sebaiknya image yang ditampilkan merupakan image yang juga dikenal orang lain. Misalnya, jika Anda orang lain mengenal Anda sebagai orang yang seru dan senang becanda, akan sulit untuk diterima jika Anda menampilkan image sebagai orang yang serius dan kaku.

Di tengah keseruan dan kelucuan yang terjadi selama pembekalan, finalis SUCI 2 sangat serius menyimak pelajaran yang diberikan fasilitator. Para finalis sangat antusias selama pembekalan, terbukti dengan pertanyaan kritis yang mereka lemparkan kepada fasilitator.

Body Language with Becky Tumewu

Pada sesi 2 giliran Becky Tumewu berbagi dengan para finalis. Becky Tumewu memberi ilmu mengenai proper body language tidak hanya ketika berada di atas panggung, namun juga untuk keseharian. Mbak Becky memberikan tips untuk latihan berbicara dengan intonasi, artikulasi, dinamika dan tempo yang baik.

Kegiatan pembekalan para finalis ini akan ditayangkan pada hari Sabtu 21 April 2012 pukul 16:40 di Kompas TV.

“Ketika situasi berubah di luar rencana, jangan takut untuk ‘banting setir’ dan tetaplah percaya diri.”

WhatsApp Online Chat Support