Memasuki Era Digital ini, Personal Branding merupakan hal yang penting, terutama dalam membangun jaringan. Pengguna social media sangat melejit di bandingkan tahun – tahun sebelumnya, jika di manfaatkan dengan baik, Era Digital ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk mengembangkan Personal Branding.

Kita juga harus menjaga sikap dalam berinteraksi dalam Social Media, agar tidak merusak Personal Branding yang telah kita bangun. Kasus yang tidak lama ini terjadi adalah kasus yang menimpa Dian Sastro, ia terlihat sedang berada di bioskop, setelah melaksanakan acara nonton bersama film terbaru nya, ada penggemar yang memegang lengan nya, kemudian Dian Sastro menunjukkan muka yang seakan “jijik” atas perlakuan fans nya tersebut.

Dikarenakan oleh satu kejadian itu, image seorang Dian Sastro, seorang perempuan Jawa, yang selalu memerankan peran wanita lugu dan cantik, image nya langsung berubah menjadi wanita yang sombong dan tidak ramah terhadap fans nya. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap film yang baru saja di rilis, banyak orang yang jadi tidak mau menonton film tersebut.

WhatsApp Online Chat Support