Pada kesempatan kali ini 25 Agustus 2015, Talkinc berangkat ke Pangkalan Kerinci Pekan Baru untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan para mahasiswa dan mahasiswi penerima Beasiswa Tanoto Foundation (Tanonto scholars). Para peserta merupakan mahasiswa berbagai perguruan tinggi dari seluruh penjuru Indonesia yang memiliki disiplin keilmuan beragam berdasarkan keahlian masing-masing.
Kegiatan pelatihan berlangsung di tiga tempat yang berbeda termasuk di fasilitas industri yang dimiliki Riau Pulp dan Asian Agri dimana fasilitas-fasilitas tersebut merupakan bagian dari Tanoto Foundation.

Kedua Founder Talkinc Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu memberikan pelatihan mengenai Public Speaking dan juga Personal Branding Training kepada 300 mahasiswa selama satu hari penuh. Para peserta menunjukkan antusias yang sangat tinggi selama sesi pelatihan berlangsung, ditandai dengan interaksi dua arah melalui beragam aktifitas dan juga sesi tanya jawab.
Melalui pelatihan ini diharapkan para mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan Public Speaking yang lebih baik dan juga mengetahui personal branding yang positif sehingga dapat menjadi bekal dalam memasuki dunia kerja nantinya.

WhatsApp Online Chat Support