Ticka Imelda Professional Public Speaking Batch 44 tahun 2015

“The human brain starts working the moment you are born and never stops until you stand up to speak in public” –Anonymous.
Saya sangat setuju dengan quotes yang terlampir dalam halaman pertama dari kata pengantar buku TALKINC. Karena ide yang cemerlang pun percuma, jika tidak dapat diekspresikan dengan baik. Mampu menyampaikan pesan dan mempengaruhi lawan bicara adalah salah dua point yang sangat penting jika ingin sukses dalam berkarir. Oleh karena itu sekarang banyak sekali berdiri sekolah atau kursus ilmu komunikasi public speaking untuk memfasilitasi kebutuhan sebagian besar pekerja termasuk Saya. Tetapi Saya hanya mempercayakannya kepada TALKINC, karena memang sudah terbukti dari banyak alumninya yang saat ini sudah sukses dalam berkarir. Selain itu TALKINC juga mempunyai fasilitator/pengajar yang memang sudah professional di bidangnya.

Felix dengan sangat luwes membuka pikiran kita tentang dunia public speaking pada encounter pertama. Sedangkan Mas Didi Mudita sangat pintar untuk mengubah mind set kita saat perform di depan umum, katanya “Bicara sama saja dengan bernyanyi dan moving sama saja dengan dancing”. Semua ilmu yang sudah kita dapatkan juga dapat dikemas menarik oleh Mas Ferry Fibriandani dan melatih kita untuk berpikir cepat saat tampil di depan umum. Serta fasilitator-fasilitator lainnya yang tidak kalah keren.

Kelas Professional Public Speaking Batch 44 tahun 2015

Saya sangat berterimakasih sekali kepada TALKINC yang telah membuat Saya lebih percaya diri dan berpikir positif. Saya seperti terlahir kembali menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk itu Saya merekomendasikan semua orang untuk dapat bergabung dan belajar bersama TalkInc. Sukses selalu untuk TalkInc!!!

WhatsApp Online Chat Support