Ketertarikan saya pada dunia entertainment khususnya dunia MC/Presenter semakin kuat ketika saya siaran diradio dan sering diminta juga untuk membawakan acara off air. Bagi saya menjadi seorang MC/Presenter punya tantangan tersendiri dan juga tingkat kesulitan yang beranekaragam. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk “mengepakkan sayap” didunia presenting ini dengan hijrah dari Medan ke Jakarta.

Tentunya hampir semua teman-teman bahkan keluarga saya menyarankan saya untuk memilih TALKINC. Bagi saya sendiri, Bu Becky dan Mas Erwin adalah role model yang paling tepat dalam mengasah bakat dibidang Presenting. Bahkan merekalah yang cukup paham tentang teori dan prakteknya. Bukan hanya itu, ada banyak MC handal yang sudah dilahirkan atau dipoles TALKINC, jadi tidak ada kata ragu bagi diri saya ketika terdaftar sebagai siswa di TALKINC.

Akhirnya tibalah saya Yonatan Sirait, dihari pertama dikelas Professional MC TV Presenter Batch 84. Lala Tangkudung hadir dengan berbagai ilmu yang sangat membuat saya dan teman-teman lainnya semakin bergairah dan menjadi tidak sabar untuk minggu selanjutnya. Apalagi sesudah kelas, kita semua diminta untuk membawakan acara dan “On Cam”, rada kaget sih, tapi jadi makin seru.

Saya beruntung bisa belajar banyak dari fasilitator yang sangat membantu proses saya dan teman-teman menjadi lebih baik. Prabu dan Shanaz untuk materi Interviewing dan news reporting nya, Ninda Mashita, Ichsan Akbar dan mba Lia Halim dengan metodologi script writting. Ada banyak hal-hal yang saya sendiri baru pelajari dan harus saya gali lebih lagi. Bagi saya TALKINC bukan sekedar tempat belajar tapi Rumah bagi hampir seluruh MC/Presenter. Tentunya saya akan merindukan suasana kelas tiap sabtu yang selalu penasaran akan materi yang akan disampaikan. Mauliate (Terima kasih) TALKINC..!!

WhatsApp Online Chat Support