Sabtu, 3 Oktober 2015, TALKINC kembali mengadakan free workshop bagi para siswa, alumni, dan juga terbuka untuk umum bagi yang memiliki ketertarikan dalam menggeluti karir di bidang TV presenter dan entertainment. Workshop kali ini bertemakan “How to win Casting” dibawakan oleh Intan Erlita sebagai main Fasilitator TALKINC yang saat ini masih berkiprah di layar televisi nusantara. Pembicara lain adalah Intan Bedisa yang merupakan alumni TALKINC dan saat ini masih aktif sebagai news presenter disalah satu stasiun televisi.

Foto Dokumentasi Workshop Win To Casting pembicara Intan Erlita diseleggarakan di TALKINC

Materi yang dibawakan meliputi Personal Branding yang secara komprehensif memberikan wawasan kepada para peserta mengenai pentingnya memiliki personal branding yang jelas, berkarakter, positif, meyakinkan dan percaya diri serta dapat dijadikan kelebihan dari setiap peserta. Selain itu tips and tricks dan bagaimana meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani casting juga disampaikan oleh Intan Erlita dan didukung oleh sharing pengalaman casting serta karir yang sudah dijalani oleh Intan Bedisa.

Sesi Tanya Jawab Workshop Win To Casting pembicara Intan Bedisa

Keahlian Public Speaking kedua fasilitator memberikan motivasi tersendiri bagi para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan komunikasi dan bergabung kedalam TALKINC sebagai sekolah public speaking dan TV presenter. Duo Intan pada hari itu melengkapi penyampaian materi menjadi sangat menarik dan dapat dijadikan bekal bagi para peserta.
Lebih lanjut lagi, kegiatan workshop menjadi semakin lengkap dengan sharing session oleh TRANS Talent diwakili oleh Mba Astri Danuantari dan Mas Fahmi sebagai pihak yang memberikan casting secara berkala setiap tahunnya.

Sesi foto bersama Workshop Win To Casting 3 Oktober 2015

Sukses kepada para peserta yang akan menjalani casting, semoga berhasil memeriahkan layar televisi Indonesia.

WhatsApp Online Chat Support