workshop

Sabtu, 9 Oktober 2010 lalu, TALKinc mengadakan Workshop yang berjudul “Inline Public Speaking; building your speech and image from offline to online “ yang menghadirkan pembicara, yaitu Erwin Parengkuan (Managing Director TALKinc) dan Rene Suhardono (Career Coach).

Workshop ini diselenggarakan bersama majalah Cita Cinta di sekolah TALKinc. Jumlah peserta yang hadir 30 orang berasal dari para pembaca setia Cita Cinta dan murid-murid TALKinc.

Materi yang disampaikan pembicara berkaitan dengan berbagai situs social network yang sedang marak digunakan orang-orang saat ini. Salah satunya adalah TWITTER, bagaimana seseorang menciptakan brand image untuk profil tertentu dalam menyampaikan informasi lewat post twit, pilihan kata-kata yang mempengaruhi image dan masih banyak lagi.

Peserta sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan pembicara. Mereka pun diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan pembicara dalam sesi tanya jawab.

Nantikan workshop TALKinc selanjutnya, dengan berbagai materi pilihan menarik dan bermanfaat untuk anda. Kembangkan potensi dan kemampuan komunikasi anda bersama TALKinc.

WhatsApp Online Chat Support